Rossi dan Desmosedici Dipamerkan di Bologna

Valentino Rossi (kiri) dan Nicky Hayden
Sumber :
  • AP Photo/Ducati, HO

VIVAnews - Tim Ducati akan mempresentasikan komposisi pembalap barunya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, pada publik Bologna, Italia. Kota yang terletak di utara Italia itu dipilih karena memang di situlah markas Ducati.

Seperti dilansir Superbike News, Jumat 11 Februari 2011, acara yang disebut 'Ducati Evening' itu bakal digelar pada 4 Maret nanti di Piazza Maggiore pukul 09.00 malam waktu setempat. Selain memamerkan dua pembalapnya, Ducati juga akan memperlihatkan motor terbaru untuk musim 2011, Desmosedici GP11.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Acara ini sendiri menjadi acara pelepasan sebelum Ducati memulai musim seri pertama MotoGP di Qatar pada 20 Maret 2011. Sayangnya, dalam sesi tes yang berlangsung awal Februari lalu, Ducati tidak mendapat hasil memuaskan.

Di hari pertama, Rossi dan Hayden cuma duduk di peringkat 12 dan 13. Hasil yang tidak jauh berbeda juga mereka raih di tes hari kedua. Barulah di hari terakhir, Rossi dan Hayden berhasil menyodok ke posisi 10 dan 8. (irv)

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024