Michael Schumacher Tercepat di Jerez

Michael Schumacher
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Michael Scumacher mencatatkan hasil bagus pada sesi tes di Jerez, Spanyol. Mengandalkan Mercedes Silver Arrows, Schumi mencatatkan waktu tercepat.

Juara dunia tujuh kali itu menunjukkan tanda kalau ia dan mobilnya layak masuk dalam daftar penantang untuk menyaingi tim-tim papan atas. Pada tes hari Jumat, 11 Februari 2011, Schumacher melesat dengan catatan waktu 1 menit 20.352 detik. Ia melahap total 112 lap.

"Benar-benar hari yang sangat bermanfaat bagi kami. Saya senang dengan hasil ini. Kami fokus untuk bisa melakukan banyak putaran yang sangat baik untuk mengetahui daya tahan mobil kami," kata Schumacher.

Pembalap Ferrari Felipe Massa yang sempat menjadi yang tercepat di hari pertama juga meraih hasil yang bagus. Ia berada di posisi kedua, hanya terpaut sepersepuluh detik dari Schumi.

Sedangkan Jenson Button dengan McLaren MP4-26 ada di posisi ketiga. Sementara Jaime Alguersuari dengan Toro Rosso andalannya berada tepat di belakang Button. (CNN)

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5
Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024