Akhirnya, Hamilton Punya Manajer Baru

Lewis Hamilton
Sumber :
  • http://gpupdate.net

VIVAnews - Setelah setahun tidak memiliki manajer, pembalap McLaren, Lewis Hamilton, akhirnya memiliki manajer baru. Namun, siapa nama manajer tersebut belum diumumkan secara resmi oleh juara dunia F1 2008 itu.

"Belum ada kesepakatan yang ditandatangani atau disetujui. Tapi, saya berharap pekan depan kami akan mengumumkannya. Tentunya sebelum [Grand Prix] Australia," kata Hamilton dikutip dari English People, Rabu 2 Maret
2011.

"Ini adalah keputusan besar untuk menjalin kerjasama dengan seseorang dalam jangka waktu tertentu. Tapi, saya yakin dengan yang saya lakukan."

GP Australia merupakan GP pembuka musim 2011 ini dan dimulai pada 27 Maret nanti. Bergeser sekitar dua pekan dari GP Bahrain yang dibatalkan karena masalah keamanan di negara tersebut.

Sebelumnya, Hamilton menggunakan jasa ayah kandungnya, Anthony, sebagai manajer. Namun, atas alasan memberi kesempatan sang ayah memiliki usaha sendiri, Lewis memecatnya sejak Maret 2010 silam.

Ironisnya, Anthony kini malah menjadi manajer pembalap Force India, Paul di Resta. Anthony bahkan bakal setia menemani kliennya itu di paddock F1 saat GP Australia dimulai.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024