Harga Tiket GP Korea Turun

Pintu Masuk Pit Sirkuit Yeongam GP Korea
Sumber :
  • AP Photo/ Mark Baker

VIVAnews - Untuk menarik minat lebih banyak penonton, panitia penyelenggara GP Korea memutuskan untuk menurunkan harga tiket.

Musim lalu GP Korea di Sirkuit Yeongam sebenarnya berjalan dengan lancar dan menarik. Namun, Panpel kesulitan mendatangkan penonton karena kesalahan dalam marketing.

Selain itu, lambannya pembangunan Sirkuit Yeongam membuat calon pembeli tiket ragu apakah GP Korea bisa diselanggarakan atau tidak.
GP Korea sempat terancam dicoret oleh Federasi Otomotif Internasional (FIA) musim lalu karena pembangunan sirkuit yang belum selesai hingga dua pekan sebelum seri diadakan.

Guna menarik penonton lebih banyak Panpel GP Korea memutuskan untuk menurunkan harga tiket hingga 30 persen. Tiket terusan selama tiga hari hingga hari H balapan hanya dijual dengan harga 279 dolar AS atau sekitar Rp2,5 juta.

Calon penonton yang membeli tiket mulai 1 April hingga 31 Agustus 2011 akan mendapat tambahan diskon hingga 30 persen. GP Korea 2011 sendiri akan berlangsung 14-16 Oktober 2011.

Tahun lalu Ferrari berjaya di Yeongam setelah Fernando Alonso dan Felipe Massa merebut posisi pertama dan ketiga. Sedangkan pembalap McLaren Lewis Hamilton berada di posisi kedua.(People Daily)

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024