Stoner Nantikan Lawan Baru di Musim 2011

RC212V bersama Casey Stoner (kedua dari kiri,pirang), Pedrosa, dan Dovizioso
Sumber :
  • AP Photo/Lai Seng Sin

VIVAnews - Pembalap baru Repsol Honda Casey Stoner tak menutup mata dengan persaingan dari para pembalap baru di atas lintasan MotoGP. Stoner kini sudah menambah beberapa pembalap muda dalam daftar pesaingnya di musim 2011.

Di antaranya pembalap Honda Marco Simoncelli, Andrea Dovizioso, dan pembalap Yamaha Ben Spies. Pembalap yang disebut terakhir merupakan pengganti juara dunia 2009 Valentino Rossi yang hengkang ke Ducati.

"Saya menantikan kejutan, meski pun tahun lalu saya juga menantikan hal yang sama namun nyatanya tetap empat pembalap sama yang memenangi balapan dan naik podium," kata Stoner merujuk empat pembalap pada dirinya, Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

"Saya yakin Dani (Pedrosa) dan Jorge (Lorenzo) akan berada di lini depan, tapi Andrea (Dovizioso), (Marco) Simoncelli, dan Ben Spies akan masuk daftar (pemenang)," tambahnya.

MotoGP musim 2011 sendiri akan dimulai 20 Maret nanti di Sirkuit Losail, Qatar. Stoner mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal balapan perdana ini mengingat hasil tesnya bersama Honda cukup memuaskan.

Selama sesi tes di Sepang, Malaysia, pada 22-24 Februari lalu Stoner keluar sebagai yang tercepat selama tiga hari berturut-turut. Yang dikhawatirkannya saat ini hanya hasil tes itu terjadi di sirkuit yang tidak terlalu bervariasi.

"Meski demikian, musim balapan akhirnya mendekat dan saya tak sabar melihat bagaimana performa kami bersama tim ini (Honda) dan bagaimana penampilan saya dengan motor di atas sirkuit," ujar Stoner.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri
Petugas haji Indonesia melepas kepulangan jemaah ke tanah air.

Harus Responsif Layani Jemaah, Kinerja Petugas Haji Dituntut Makin Profesional

Para petugas haji pun ditekankan untuk bisa cepat merespons persoalan jemaah dan harus bekerja secara profesional.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024