Vettel Akui Punya Masalah dengan Alonso

Sebastian Vettel
Sumber :
  • AP Photo/Bela Szandelszky

VIVAnews - Juara dunia F1, Sebastian Vettel, mengaku hubungan dengan rivalnya, Fernando Alonso tidak harmonis. Meski ia menyebut hubungan itu semakin membaik.

Vettel yang mengusung bendera Red Bull bersaing ketat dengan Alonso (Ferrari) hingga seri terakhir F1 musim 2010. Rivalitas itu sepertinya akan berulang kembali tahun ini. Namun, Vettel mengaku hubungannya dengan Alonso kini lebih baik.

"Saat itu, banyak orang salah mengartikan persaingan kami. Saya dan Fernando mungkin punya ide berbeda, tapi kami tetap saling menghormati," ungkap Vettel dalam wawancara dengan La Stampa.

Alonso sebelumnya sempat mengakui bahwa ia tak mencari teman saat balapan. Tapi, sejak mengeluarkan pernyataan itu, mantan juara dunia ini tak diberi selamat oleh para rivalnya seusai memenangi seri.

"Tidak terjadi apa-apa di Abu Dhabi. Di Monte Carlo [saat penyerahan Piala FIA], dia menjabat tangan saya. Sangat wajar jika Anda memenangkan suatu perlombaan dan yang lain kecewa. Ia butuh waktu lima menit untuk melupakannya, yang lain mungkin dua pekan," ucap Vettel.

Vettel sering disebut-sebut akan pindah ke Ferrari. Tapi sampai saat ini, ia tetap bertahan di Red Bull. "Saya memiliki kontrak dengan Red Bull hingga 2012 dan setelah itu opsi di tangan saya. Setelah itu, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," katanya. "Saat ini saya bahagia di sini."

Laporan: Yohanes Wahyu

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto hadir di acara ulang tahun dari adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis, 25 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf ke senior-seniornya, saat masih aktif di TNI. Adapun sejumlah purnawirawan (Purn) hadir dalam acara Siti Hardjanti WIsmoyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024