Jenson Button Lega Pacarnya Selamat

Jessica Michibata
Sumber :
  • AP Photo/Greg Baker

VIVAnews - Gempa hebat dan tsunami menghantam bagian timur laut Jepang hari Jumat 11 Maret 2010. Pembalap McLaren Jenson Button merasa bersyukur karena pacarnya yang sedang berada di Jepang selamat.

Button mengungkapkan kalau Jessica Michibata, sang kekasih, baik-baik saja namun sedikit kaget. Jessica juga sudah mengirimkan kabar. Jenson Button dan Jessica Michibata

Sang model menceritakan saat gempa terjadi, ia sedang berada di studio bawah tanah. Perempuan berusia 26 tahun itu mengatakan ia harus lari ke atas untuk bisa keluar dari ruangan.

Sedikitnya 300 korban tewas ditemukan di Sendai, Kyodo. Kawasan ini termasuk salah satu yang tersapu tsunami pascagempa 8,9 Skala Richter yang mengguncang Jepang, Jumat siang, waktu setempat.

Kantor Berita Kyodo, seperti dikutip Associated Press, melaporkan bahwa korban diperkirakan mencapai ratusan. Setidaknya, sudah ada laporan orang hilang sebanyak 349, hanya di wilayah Sendai. Sementara di kota Ofunato, lebih 300 rumah hanyut.

Sendai menjadi salah satu kawasan yang mendapat efek terparah akibat tsunami dan gempa yang berpusat di 130 km sebelah timur Sendai, Honshu, atau 373 km tenggara Tokyo. Kehancuran kota membuat 60-70 ribu penduduk terpaksa mengungsi.  (The Sun)

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024