Red Bull Ikat Vettel Hingga 2014

Sebastian Vettel
Sumber :
  • AP Photo/Bela Szandelszky

VIVAnews - Red Bull Racing memupus ambisi Ferrari untuk mendapatkan Sebastian Vettel setelah memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2014.

Semula kontrak Vettel akan berakhir musim ini. Situasi ini menimbulkan rumor kalau juara dunia F1 2010 ini akan berlabuh ke Ferrari. Terlebih Vettel sempat mengatakan kekagumannya terhadap tim asal Italia tersebut.

Namun, pupus sudah harapan Ferrari mendapatkan Vettel setelah Red Bull memperpanjang kontrak pembalap asal Jerman itu hingga akhir musim 2014.

Penasehat Red Bull, Helmut Marko, menegaskan perpanjangan kontrak diterima Vettel dengan baik.

"Melalui kesepakatan dua belah pihak kami memperpanjang kontrak Sebastian (Vettel) hingga 2014. Kedua belah pihak ingin melanjutkan kerjasama, jadi tidak ada masalah besar bagi kami," ujar Marko kepada Autosport, Senin 14 Maret 2011.

Sejumlah teknisi senior, termasuk desainer Adrian Newey, juga diyakini telah memperpanjang kontrak dengan Red Bull. Hanya nasib rekan setim Vettel, Mark Webber, yang belum jelas. Kontrak Webber dengan Red Bull berakhir musim ini.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024