Lorenzo Tak Sabar Jajal Motor No.1

Jorge Lorenzo Tes Valencia 2011
Sumber :
  • speedtv.com

VIVAnews -  Juara dunia 2010, Jorge Lorenzo, tak sabar segera memulai musim balap MotoGP 2011 yang akan digelar tepat pada 20 Maret nanti di Sirkuit Losail, Qatar. Sebab, dia bisa menjajal motor Yamaha YZR-M1 miliknya yang kini menggunakan nomor baru,'1'.

Ya, musim ini Lorenzo memang berganti nomor dari '99' menjadi '1' dan sudah mulai digunakan sejak melakoni tes resmi pertama di Sirkuit Valencia akhir tahun lalu. Pembalap asal Spanyol ini mengaku bangga dengan nomor yang dengan susah payah diraihnya itu.

"Musim baru sudah akan dimulai dan saya bangga bisa memulainya dengan nomor satu," kata Lorenzo dikutip dari Road Racing World, Selasa 15 Maret 2011. "Motor kami semakin membaik sejak tes pertama tapi masih memungkinkan untuk terus berkembang."

Nomor ini sendiri sudah membawa 'hoki' sejak digunakan pertama kali oleh Lorenzo. Dalam enam sesi tes periode Februari 2011 di Sepang, Malaysia, Lorenzo hanya dua kali keluar dari peringkat lima besar. Sedangkan sisanya bisa diatasi Lorenzo dengan peringkat terbaik di posisi dua, di bawah catatan waktu Casey Stoner dari Repsol Honda pada 1 Februari lalu.

"Saya sudah berlatih keras selama musim dingin dan saya tak sabar untuk segera memulai (musim balap)," kata Lorenzo lagi.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024