Kreator American Idol Tangani Lewis Hamilton

Sesi Latihan F1 Grand Prix Spanyol : Lewis Hamilton
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Lewis Hamilton telah memiliki manager baru. Pembalap McLaren itu memilih Simon Fuller untuk mengurus segala rencana dan kesibukannya.

Simon Fuller adalah kreator dari acara musik yang sangat populer, American Idol. Hamilton kini berada di bawah payung XIX Entertainment yang dimiliki Fuller. Hamilton sebelumnya ditangani oleh ayahnya sendiri, Anthony. Mereka berpisah secara profesional musim lalu.

"Saya telah berbicara dengan beberapa perusahaan dalam beberapa bulan terakhir. Saya merasa Simon Fuller bersama timnya di XIX Entertainment tak hanya ingin membantu saya menjadi pembalap yang lebih baik, tapi juga mau mewujudkan ambisi saya untuk jangka panjang," kata Hamilton.

Di bawah naungan XIX Entertainment, ada banyak mega bintang yang bernaung. Dari para artis seperti Jennifer Lopez, Michael Caine dan Spice Girls hingga David Beckham serta Andy Murray (tenis).

"Lewis Hamilton tak hanya olahragawan yang populer di generasinya, tapi saya yakin ia akan menjadi yang terbaik. Sebuah kehormatan bisa berpartner dengan Lewis," kata Fuller. (Crash)

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia
Pemain Bhayangkara FC rayakan gol

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Bhayangkara FC menjaga asa bertahan di Liga 1. The Guardian mengamuk dengan menggasak Persik Kediri 5-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024