Rossi Diangkat Jadi Duta Bridgestone

Valentino Rossi dengan seragam Ducati
Sumber :
  • AP Photo/Ducati

VIVAnews - Pembalap Ducati Valentino Rossi direkrut oleh produsen ban Bridgestone menjadi Penasihat Pengembang Ban Sepedamotor. Dalam tugasnya, Rossi diharuskan memberi evaluasi dan opini mengenai sepeda motor yang menggunakan ban Bridgestone.

Terutama ban-ban yang digunakan untuk olahraga ekstrim dan touring serta balap. Masukan dari Rossi akan digunakan pihak Bridgestone untuk meningkatkan performa produknya dan menaikkan marjin keamanan.

"Valentino Rossi adalah Duta Besar yang baik untuk perusahaan kami," kata Supervisor Sales dan Marketing Bridgestone Eropa Takashi Tomioka dikutip dari Crash Net, Rabu 16 Maret 2011.

"Dengan saran dan rekomendasi dari pengendara sepeda motor terbaik sepanjang masa, kami pastikan akan membawa Battlax terbaru dan terbaik ke pasaran ban."

Bridgestone merupakan suplier tunggal untuk kejuaraan MotoGP. Bersama ban ini, Rossi memenangi dua gelar juara dunia yakni di tahun 2008 dan 2009.

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres
Booth Toyota di IIMS 2024

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales di Indonesia mencapai 74.724 unit.  Daihatsu Sigra jadi terlaris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024