Stoner Akui Motornya Sangat Kompetitif

Casey Stoner
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

VIVAnews - Setelah tampil dominan di sesi tes pra-musim, Casey Stoner membuktikan kepada dunia kalau ia dengan Honda-nya memang dalam kondisi prima. Stoner hari Minggu, 20 Maret 2011, berhasil menjuarai MotoGP Qatar, seri pertama musim ini.

Stoner sukses mengalahkan sang juara dunia, Jorge Lorenzo. Saat melintas finish, Stoner unggul 3.440 detik dari Lorenzo yang menunggang Yamaha.

"Rasanya tak mungkin lebih baik lagi dari hasil ini. Semuanya di Honda saat ini berjalan lancar. Kami melakukan lompatan positif saat pra-musim. Saya semakin nyaman saja dengan motor ini," kata Stoner.

Hasil lomba klik di sini

Kemenangan Stoner di Losail memang istimewa. Ini adalah kali pertama Honda bisa memenangi seri pembuka setelah terakhir kali Valentino Rossi melakukannya di tahun 2003.

Lorenzo yang menempati posisi kedua terlihat puas dengan hasil yang ia raih.

"Banyak yang meragukan kami sebelum lomba. Tapi kami tetap percaya diri. Stoner juga tampil begitu cepat," kata Lorenzo. (Eurosport)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024