Schumacher Pilar Kekuatan Mercedes GP

Sebastian Vettel (hitam) dan Michael Schumacher
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Performa apik tim Mercedes GP dalam sesi latihan musim dingin langsung mendapat respon dari kompetitornya. Dimotori pembalap veteran Michael Schumacher, Mercedes siap melakukan gebrakan di balapan Formula One (F1) musim ini.

Pengalaman Schumacher diyakini akan menjadi nilai plus tim Mercedes GP menyongsong balapan musim 2011. Pembalap 42 tahun ini akan bahu membahu bersama pembalap sesama Jerman Nico Rosberg.

Meski mengakui sempat mengalami beberapa masalah untuk beradaptasi, namun Schumi siap menghadirkan kejutan. Namun tujuh kali juara dunia Formula One ini tetap enggan membeberkan targetnya di laga comebacknya.

“Hal yang terpenting adalah saya hanya ingin membuktikan kepada diri saya sendiri. Saya hanya tahu bawha sekarang saya merasakan lagi dan kembali di atasnya," ujar Schumi seperti dilansir yahoosport.

Ancaman yang akan datang dari Mercedes musim ini juga akan dibenarkan Mark Webber. Pembalap Red Bull ini sangat yakin Mercedes akan menjadi sebuah kekuatan bahkan ancaman di musim ini.

“Mercedes telah menyelesaian tes musim dingin dengan hasil bagus dan mereka pasti akan memenangkan beberapa balapan tahun ini. Mereka telah menunjukkan kestabilannya sehingga tidak ada alasan mereka tidak dapat menantang Ferrari dan McLaren berebut gelar musim ini," ujar Webber.

Sirkuit Albert Park di Melbourne akan menjadi laga pembuka persaingan pembalap-pembalap terbaik Formula One, akhir pekan ini. Juara dunia termuda Sebastian Vettel dari tim Red Bull menjadi unggulan di laga pembuka musim 2011 ini.

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya
Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Pemain Timnas Malaysia yang menjadi korban serangan air keras, Faisal Halim, berada dalam kondisi kritis tetapi stabil,

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024