Meregalli: Atmosfer di Yamaha Sangat Hebat

Jorge Lorenzo di MotoGP Qatar
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

VIVAnews - Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, menegaskan atmosfer dalam tim juara bertahan MotoGP ini sangat hebat. Meregalli optimistis bisa sukses di tahun pertamanya menangani Yamaha di MotoGP.

Selama ini, Meregalli, menjadi salah satu kunci sukses Yamaha di ajang Superbike. Meregalli adalah manajer tim Yamaha Superbike saat Ben Spies merebut gelar juara pada 2009.

Tugas berat harus diemban Meregalli karena harus mempertahankan dominasi Yamaha di MotoGP menyusul hengkangnya Valentino Rossi ke Ducati. Namun, Meregalli yakin tahun pertamanya akan sukses dengan adanya duet Spies dengan Jorge Lorenzo di Yamaha.

"Ini hal terbaik yang bisa terjadi kepada saya, bisa bekerja dengan mereka adalah suatu kebanggan. Atmosfer dalam tim sangat hebat. Mereka bekerja dengan keras," ujar Meregalli seperti dilansir Crash.net, Senin 27 Maret 2011.

"Saya masih berusaha mengenal Jorge lebih dekat, tapi saya dapat kesan dia anak yang baik, sangat profesional dan cepat. Saya sangat mengenal Ben (Spies), jadi saya bisa mengomentarinya lebih banyak," papar Meregalli.

Yamaha sendiri masih kalah bersaing dengan Repsol Honda pada seri pembuka MotoGP 2011 di Qatar. Lorenzo berada di posisi kedua, di belakang rider Honda Casey Stoner. Sedangkan Spies hanya meraih posisi keenam.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024