Tabrakkan Stoner-Rossi Akan Diselidiki

Casey Stoner (atas) terlibat kecelakaan dengan Valentino Rossi (bawah)
Sumber :
  • SPAIN - Tags: SPORT MOTOR RACING

VIVAnews - Insiden tabrakkan di Sirkuit Jerez, Spanyol, yang melibatkan pembalap Casey Stoner dan Valentino Rossi akan diselidiki oleh pejabat resmi MotoGP. Rencananya, bakal diadakan sidang dengar pendapat mengenai kecelakaan itu.

Seperti dikutip dari motorcyclenews, para pejabat resmi akan bertemu dengan para Marshal balapan termasuk Ketuanya saat MotoGP berikutnya berlangsung di Sirkuit Estoril, Portugal, 28 April 2011 nanti.

Insiden ini terjadi ketika Rossi mencoba menyalip Stoner saat balapan menyisakan 21 lap lagi di MotoGP Spanyol, Minggu 3 April 2011. Namun, track yang licin membuat motor Rossi terjatuh dan menyeret Stoner ke luar lintasan. Kedua mantan juara dunia ini akhirnya sama-sama mencium aspal.

Malang buat Stoner, hanya Rossi yang dibantu para Marshal balapan. "Itu adalah kecelakaan dan tak banyak yang bisa lakukan. Tapi yang membuat frustasi adalah reaksi dari Marshal yang membantu Rossi tapi tidak membantu saya," kata Stoner.

The Doctor -julukan Rossi- langsung berinisiatif meminta maaf pasca balapan berlangsung. Dia mendatangi markas Stoner di pit Repsol Honda dan menyampaikan penyesalannya.
 
"Itu semua kesalahan saya dan saya harus minta maaf pada Casey. Saya tahu dia marah karena dia tidak berbuat kesalahan apa pun. Saya langsung minta maaf," kata Rossi. (eh)

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024