Vettel Ingin Momentum Sepang Tetap Terjaga

Sebastian Vettel
Sumber :
  • AP Photo/David Vincent

VIVAnews - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel berhasil menjuarai balapan Formula 1 seri Sepang, Malaysia, Minggu, 10 April 2011. Ini merupakan kemenangan kedua secara berturut-turut Vettel pada musim ini.

Start dari posisi terdepan Vettel berhasil finish di posisi pertama pada balapan yang digelar di sirkuit Sepang, Malaysia, sore tadi. Di seri pertama di Australia, Vettel juga berhasil menjadi yang terdepan.

Vettel menyambut gembira kemenangan yang telah diraihnya. Namun Vettel tak ini jumawa dan meminta timnya untuk tetap tetap konsentrasi terhadap seri demi seri yang masih tersisa pada balapan musim ini.

"Menurut saya, dibanding semua yang ada, kami setidaknya bisa bergembira untuk menikmati hari ini dan mencoba untuk menjaga momentum ini tetap berlanjut hingga seri berikutnya," kata Vettel kepada Autosport.

"Tidak ada yang lebih baik dari hari ini, namun perjalanan masih sangat panjang. Banyak poin yang masih bisa dikejar, jadi kami harus tetap berpijak ke bumi," lanjut pembalap asal Jerman itu.

Pada balapan di Sepang, Malaysia, Vettel sebenarnya kembali bermasalah dengan sistem KERS pada mobilnya. Pasalnya, sistem yang telah membantunya meraih pole itu tak berjalan maksimal.

"Sejujutnya, kami berjalan tidak sesuai rencana. Namun KERS kembali sehingga kami harus menghidupkan dan mematikannya selama balapan. Ini adalah sesuatu yang masih menjadi perhatian kami," kata Vettel.

"Hari ini kami start tanpa menggunakan KERS, kami telah berada di posisi yang berbeda. Kami punya sedikit masalah dan kami mematikannya dan kemudian kembali menyalakannya," pungkas Vettel.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024