Clijsters Dibekap Cedera di Pernikahan Sepupu

Kim Clijsters (kiri)
Sumber :
  • Charles Krupa/AP

VIVAnews - Mantan ratu tenis dunia Kim Clijsters diragukan tampil di Perancis Terbuka 2011 setelah mengalami cedera engkel saat menghadiri pernikahan sepupunya. Tidak dijelaskan bagaimana Clijsters bisa didera cedera ini, namun sudah dipastikan dirinya harus absen selama enam pekan.

"Kim mencederai engkelnya. Dia tidak bisa berkompetisi selama empat hingga enam pekan. Partisipasinya di Perancis Terbuka masih belum bisa dipastikan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Clijsters, Minggu 10 April 2011.

"Di pernikahan sepupunya, Tim, Kim mencederai engkelnya dengan cukup parah," demikian lanjut pernyataan itu.

Perancis Terbuka atau yang kerap disebut Roland Garros akan dimulai pada 17 Mei-5 Juni 2011. Turnamen tahun ini akan jadi edisi ke 110 dan bakal digelar di Stade Roland Garros, Paris.

Selain terancam minus kehadiran Clijsters, Perancis Terbuka tahun ini juga kehilangan sosok Serena Williams. Sama seperti Clijsters, Serena yang juga mantan ratu tenis dunia, absen karena cedera dan baru saja menjalani dua operasi di kakinya.

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau
Tersangka Tegar yang menganiaya juniornya mahasiswa STIP hingga tewas.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

Taruna STIP bernama Putu Satria Ananta tewas karena dianiaya seniornya. Pelaku sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024