Pedrosa Tak Sabar Beraksi di Estoril

Pedrosa berbincang dengan Dr Mir
Sumber :
  • Motorcyclenews.com

VIVAnews - Meski ada sedikit keraguan mengenai peluangnya tampil di MotoGP Portugal, 1 Mei 2011, rider Repsol Honda Dani Pedrosa mengaku tidak sabar untuk tampil di Sirkuit Estoril.

Pedrosa melakukan operasi awal April ini untuk memulihkan tangan kirinya setelah mengalami kesulitan di dua seri pertama MotoGP 2011 di Qatar dan Jerez. Kondisi tersebut adalah imbas dari kecelakaan yang dialami Pedrosa saat di MotoGP Jepang musim lalu.

Dari hasil cek menunjukkan pemulihan yang dialami Pedrosa pasca-operasi berjalan sesuai rencana. Meski begitu Pedrosa menegaskan tes sebenarnya akan terjadi pada latihan bebas MotoGP Portugal nanti.

"Sejujurnya semuanya berjalan dengan lancar dan saya mengikuti semua rekomendasi tim medis saya, jadi pemulihan bisa secepat mungkin. Saya melakukan cek medis rutin dan semuanya lancar, meski begitu kami harus hati-hati hingga saya kembali menunggangi motor di Portugal," kilah Pedrosa seperti dikutip dari Crash.

"Saya tidak sabar dan termotivasi untuk kembali ke kompetisi dan merasakan hal jika saya menaiki motor, dan apakah saya bisa melupakan masalah saya secepatnya. Beberapa hari terakhir saya santai di rumah, menyusul rekomendasi dokter," lanjut Pedrosa.

Pedrosa menegaskan panjangnya jeda antara balapan di Jerez dengan Estoril sangat membantunya untuk memulihkan kondisi. Saat ini Pedrosa masih berada di posisi kedua di klasemen sementara MotoGP dengan 36 poin, tertinggal sembilan poin dari rider Yamaha, Jorge Lorenzo. (eh)

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024