10 Hari Lagi Kubica Keluar Dari RS

Robert Kubica
Sumber :
  • AP Photo/Mark Baker

VIVAnews - Pembalap Renault Robert Kubica tidak lama lagi akan segera keluar dari Rumah Sakit Santa Corona, Italia, setelah dirawat selama lebih dari dua bulan. Selanjutnya, Kubica akan kembali ke kediamannya di Monaco untuk proses pemulihan.

"Saya mulai terasa baikan sekarang. Pemulihan diri saya berjalan lancar, kekuatan dan berat badan saya juga sudah mulai meningkat tiap harinya," kata Kubica seperti dikutip dari Gulf Daily, Jumat 22 April 2011.

"Saya akan meninggalkan RS Santa Corona secepatnya. Saya tidak punya tanggal pasti, tapi saya harap bisa segera keluar dalam 10 hari," jelasnya lagi.

Kubica dirawat setelah mengalami kecelakaan fatal dalam acara rally di Italia pada 6 Februari lalu. Mobil yang dikendarainya menabrak dinding gereja dengan kecepatan tinggi dan hancur di bagian depan.

Kecelakaan ini membuat cedera parah menghantam tangan, lengan, dan kaki pria asal Polandia itu. Dibutuhkan beberapa kali operasi untuk mengembalikan fungsi tubuh Kubica yang terluka.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Selama Kubica dirawat, Renault menggunakan jasa pembalap pengganti, Nick Heidfeld. Heidfeld sudah tampil di tiga Grand Prix awal di musim 2011, yakni Australia, Malaysia, China. (eh)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024