Pedrosa: Kemenangan untuk Tim Medis

Dani Pedrosa merayakan kemenangan di MotoGP Portugal
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mempersembahkan kemenangan di MotoGP Portugal, Minggu 1 Mei 2011, untuk tim medisnya.

Pedrosa merasa tim dokter dan fisioterapisnya telah memberikan andil yang besar dalam kemenangannya di Sirkuit Estoril. Pasalnya kondisi Pedrosa sempat diragukan saat tampil di Portugal setelah melakukan operasi beberapa pekan sebelum balapan.

"Terima kasih untuk semua dokter dan tim fisioterapis yang membantu saya  fit di sini, meski masih ada sedikit nyeri. Namun, terima kasih untuk semuanya," kata Pedrosa seperti dilansir Autosport.

Pembalap asal Spanyol ini merasa puas hasil operasi dan rehabilitasi yang dijalaninya saat jeda waktu antara MotoGP Spanyol dan Portugal. Pedrosa menilai operasi berjalan dengan baik sekaligus membuahkan hasil manis.

Sehari sebelum MotoGP Portugal digelar, Pedrosa mengaku masih merasakan gangguan pada tulang selangkanya. Namun, ia membuktikan kapasitasnya dengan menempel ketat Jorge Lorenzo di sepanjang balapan. Kesabaran Pedrosa pun akhirnya berbuah ketika ia berhasil menyalip rider Yamaha Jorge Lorenzo saat balapan menyisakan empat lap.

"Kemenangan ini tentu saja sangat istimewa, tapi saya bisa katakan pada Anda ketika saya bersama Jorge (Lorenzo) melewati lap demi lap, saya tersenyum karena bahagia dengan keadaan tulang selangka saya," papar Pedrosa.

"Saya memang merasakan nyeri pada otot, tapi tidak sampai mati rasa hingga tidak ada masalah. Saya pun berpikir, bila saya hanya finish kedua di balapan ini, saya sudah bahagia karena(cedera) sudah hilang. Jadi, saya sangat bahagia," tutup Pedrosa.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024