Stoner Hampir Menyerah di Estoril

Casey Stoner di Sirkuit Jerez, Spanyol
Sumber :
  • AP Photo/ Francisco Seco

VIVAnews - Rider Repsol Honda, Casey Stoner mengaku hampir mengundurkan diri dari MotoGP Portugal karena cedera punggung yang dialaminya sepanjang balapan.

Meski merasakan sakit di bagian punggung, Stoner tetap bertahan dan masih mampu finish ketiga. Meski begitu, rider asal Australia ini gagal bersaing dengan rekan satu timnya di Honda, Dani Pedrosa, dan rider Yamaha Jorge Lorenzo dalam perebutan posisi pertama.

"Ketika kami telah memikirkan bahwa semua akan membaik hingga akhir balapan karena kami menyiapkan motor seperti biasanya, saya justru merasakan sakit di punggung," kata Stoner seperti dilansir Autosport.

Stoner mengaku masih beruntung bisa meneruskan balapan hingga finish. "Di pertengahan balap saya merasa sulit untuk bergerak. Saya bahkan berpikir untuk masuk pit," ungkap Stoner.

Stoner memutuskan untuk terus bertahan dan berharap pembalap di depannya melakukan kesalahan. Namun, kenyataan berkata lain dan Stoner pun harus puas karena masih tetap berhak naik podium.

Mantan rider Ducati ini juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap rider Honda Gresini, Marco Simoncelli, yang mengganggu lajunya di awal balapan hingga menciptakan jarak yang cukup jauh antara dirinya dengan Lorenzo dan Pedrosa.

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024
Kepala sekolah dan guru binaan mengikuti seminar motivasi.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Seminar Motivasi ini dibawakan oleh Jamil Azzaini selaku motivator yang membina para kepala sekolah dan guru mengenai Pilar Karakter yang bertujuan membentuk nilai moral.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024