Rosberg Kandidat Pengganti Massa di Ferrari

Mercedez GP Petronas F1 : Nico Rosberg & Michael Schumacher
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Penampilan pebalap Mercedes GP Nico Rosberg bersama tim Mercedes GP ternyata menarik perhatian Ferrari. Kini, nama pria asal Jerman itu masuk salah satu kandidat pengganti Felipe Massa di tim Kuda Jingkrak.

Seperti dilansir ESPN, Rabu 4 Mei 2011, kubu Rosberg sudah dihubungi oleh pihak Ferrari. Bahkan sudah ada pemeriksaan kontrak Rosberg yang bakal habis di tahun 2012. Namun, belum ada konfirmasi dari kedua pihak soal hubungan tersebut.

Rosberg tampil cukup baik di musim 2010 dengan duduk di peringkat tujuh di klasemen akhir. Yang menarik perhatian banyak pihak adalah kemampuannya 'menurunkan' kualitas rekan setimnya, Michael Schumacher.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Rosberg bisa merebut tiga podium dibanding Schumacher yang tak pernah sekali pun naik podium. Padahal saat itu Rosberg diposisikan bukan sebagai pembalap utama, sedangkan Schumacher berstatus sebagai tujuh kali juara dunia.

Jika memang Rosberg pindah ke Ferrari, Mercedes sudah punya calon penggantinya yakni Paul di Resta. Sedangkan Massa jika tersingkir dari Ferrari sudah dinanti oleh Red Bull yang dirumorkan siap melengserkan Mark Webber.

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024