Inilah Surat Pedrosa untuk Penggemar

Dani Pedrosa
Sumber :
  • redbull.com

VIVAnews - Pembalap motor tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, terpaksa kembali naik ke meja operasi untuk perbaikan tulang selangka. Cedera ini lagi-lagi mendera Pedrosa setelah mengalami kecelakaan di MotoGP Perancis pada 15 Mei 2011 lalu.

Sejak operasi, Pedrosa banjir ucapan simpati dari para penggemarnya. Untuk menjawab rasa cinta tersebut, Pedrosa menuliskan surat balasan yang dirilis lewat situs resmi Red Bull, Senin 23 Mei 2011. Berikut isi surat tersebut.

"Hai semuanya
Banyak di antara kalian yang khawatir soal cedera saya dan menanyakan rencana saya agar bisa fit di balapan. Well, saya, tim, dan tim penasihat medis akhirnya memutuskan bahwa operasi adalah pilihan terbaik.

Dengan gembira saya sampaikan bahwa operasi berjalan lancar dan para dokter juga puas (dengan hasilnya). Sekarang saya hanya harus sabar dan menahan sakit di area yang luka. Saya belum menentukan tanggal pastinya untuk bisa pulih total karena kami masih harus melihat dulu bagaimana (cedera) ini sembuh.

Sekarang, saya masih dalam tahap observasi di Rumah Sakit. Tapi jika semua lancar maka saya bisa pulang besok (Selasa 24 Mei). Saya tak sabar bisa kembali bekerja, tapi saya harus bijak dan hanya konsentrasi agar bisa pulih lagi 100 persen.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang Anda berikan. Itu memberikan saya semangat karena tahu Anda semua mendukung saya di saat sulit sama seperti di saat senang.

Dani."


Jika tahap pemulihan Pedrosa berjalan lancar, maka pebalap yang pernah datang ke Indonesia ini bisa tampil di MotoGP seri selanjutnya di Catalunya, Spanyol. Tahun 2010 dan 2009 lalu, Pedrosa gagal menempati posisi pertama dan hanya finish di posisi dua selama dua tahun berturut-turut.

Pedrosa terakhir kali keluar sebagai juara pertama di Sirkuit Catalunya pada tahun 2008. Saat itu, dia berhasil mengalahkan Valentino Rossi dengan selisih waktu lebih dari dua detik.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola
Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024