Stoner Berharap Pedrosa Tampil di Silverstone

Dani Pedrosa (kiri) dan Casey Stoner
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Casey Stoner mengaku kehilangan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa yang absen dalam balapan MotoGP Catalunya, akhir pekan lalu. Stoner berharap Pedrosa sudah bisa membalap di MotoGP Inggris.

"Sekarang kami menuju ke Silverstone, pekan depan, di mana kami akan kembali mengincar kemenangan. Saya hanya berharap Dani (Pedrosa) bisa kembali ke sana. Dan saya berharap dia cepat pulih," ujar Stoner seperti dilansir Sportal.

Stoner sukses merebut kemenangan ketiganya musim ini di Catalunya, Minggu 5 Juni 2011. Rider asal Australia itu tampil dominan sejak awal balapan dan meninggalkan duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies di posisi 2 dan 3.

Pembalap asal Australia ini mengaku senang dengan motor RC212V yang ditungganginya di Catalunya. Juara dunia MotoGP 2007 itu senang bisa mengendalikan balapan sejak menyalip Lorenzo di lap 2.

"Beruntung, saya bisa membuka jarak tanpa terlalu kerja keras atau merasa tertekan. Jika mereka mulai mengejar saya, maka saya akan menekan. Dan jika saya mulai unggul jauh, kemudian saya sedikit mengendur," tegas Stoner.

Stoner berharap konsistensi kemenangan bisa dipertahankannya di Inggris, akhir pekan ini. Stoner juga berharap Pedrosa juga bisa tampil di Silverstone guna memperketat persaingan.

Pedrosa harus absen di Catalunya karena cedera retak tulang selangka kanan yang didapatnya saat balapan di MotoGP Prancis. Disinyalir PEdrosa terjatuh karena manuver berbahaya yang dilakukan Marco Simoncelli (Honda Gresini).

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024