Kecewakan Honda, Dovizioso Minta Maaf

Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Andrea Dovizioso mengaku telah mengecewakan timnya Repsol Honda. Ia hanya mampu finis di posisi 4 pada balapan di MotoGP Catalunya, Minggu 5 Juni 2011.

Dovizioso sebenarnya memulai balapan di Catalunya cukup baik. Rider asal Italia itu sukses menyalip Valentino Rossi (Ducati) untuk berada di posisi 4.

Namun, setelah itu Dovizioso tidak mampu berbuat banyak untuk memperbaiki posisinya. Pembalap 24 tahun tersebut gagal melewati Ben Spies (Yamaha) yang merebut podium terakhir di Catalunya.

Dovizioso menyebut ban keras sebagai penyebab start yang buruk. Ban itu membuatnya tidak mendapat keseimbangan yang bagus.

"Di lap pertama dengan bensin penuh, saya tidak mendapat keseimbangan yang bagus di bagian depan. Dengan ban keras, tenaga saya tidak terlalu bagus dibanding (Jorge) Lorenzo, Spies dan Rossi yang menggunakan ban lembut," ujar Dovizioso seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Saya tidak senang di posisi 4, dimana 5 detik di belakang pemenang (Casey Stoner). Kami cepat dan saya pikir jika mendapat start yang bagus, setidaknya saya bisa mendapatkan podium," lanjut Dovizioso.

Dovizioso kemudian mengucapkan permintaan maaf kepada timnya. "Saya minta maaf kepada tim yang sudah bekerja keras sepanjang akhir pekan. Sekarang saya tidak sabar tampil di Silverstone, sirkuit yang saya sukai dan berharap mendapat hasil yang bagus," papar Dovizioso.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024