MotoGP Inggris

Lorenzo Frustrasi Hasil Latihan Bebas

Jorge Lorenzo di MotoGP Spanyol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Jorge Lorenzo frustrasi dengan hasil dua latihan bebas MotoGP Inggris, Jumat 10 Juni 2011. Rider Yamaha ini berharap bisa meraih hasil yang bagus di babak kualifikasi.

Lorenzo hanya menjadi tercepat ketiga dan kelima di hari pertama latihan bebas di Sirkuit Silverstone. Rider asal Spanyol itu mengalami kesulitan menemukan kecepatan terbaiknya di atas motor Yamaha M1.

Padahal Lorenzo benar-benar menguasai balapan di Silverstone musim lalu. Juara dunia MotoGP 2010 ini berharap penampilan yang lebih baik di babak kualifikasi hari ini, Sabtu 11 Juni 2011.

"Saya tidak puas. Di pagi hari saya berusaha menampilkan kecepatan seperti tahun lalu, tapi saya satu detik lebih lambat," ujar Lorenzo seperti yang dilansir Autosport.

"Sorenya saya ingin membalap di trek yang kering, tapi mulai hujan dan kami harus membalap di situasi seperti itu. Saya melakukan banyak lap dengan ban basah, dan itu kesalahan karena rider lain mengganti ban dan lebih cepat daripada kami," lanjut Lorenzo.

Lorenzo sadar Yamaha harus membenahi banyak hal untuk mendapatkan kecepatan yang lebih baik di babak kualifikasi. "Kami fokus untuk membenahi, baik saya dan motor. Saya akan berusaha berada di depan besok (hari ini)," papar Lorenzo. (umi)

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024