GP Kanada

Hujan, Hamilton Bercengkrama Dengan Rihanna

Rihanna & Britney Spears
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Grand Prix F1 Kanada untuk sementara dihentikan di lap 25 karena derasnya hujan yang mengguyur, Minggu 12 Juni 2011 (Senin dini hari WIB). Semua pebalap yang harusnya menjalani 70 lap diharuskan kembali ke grid.

Sudah hampir satu jam balapan dihentikan, para pebalap tidak lagi menunggu hujan reda di dalam mobilnya di lintasan Sirkuit Montreal. Melainkan sudah kembali ke pit masing-masing untuk menghangatkan diri. Termasuk pebalap McLaren, Lewis Hamilton.

Namun, pria asal Inggris ini tidak sendiri setelah beberapa artis Hollywood mendatangi pit McLaren untuk menemuinya. Di antara artis tersebut, terlihat penyanyi seksi Rihanna yang menggunakan blazer biru gelap lengkap dengan kacamata dan segelas anggur.

Rihanna yang datang bersama rekan duetnya, Drake, tak terlihat canggung saat memberi kecupan pipi kanan dan kiri pada Hamilton. Hamilton juga terlihat luwes dengan memperkenalkan Rihanna pada beberapa rekannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan kapan balap akan kembali dilanjutkan. Ketika balap dihentikan, Hamilton sudah masuk pit setelah menabrak dua kali.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024