Adrian Sutil Dituntut Petinggi Renault

Adrian Sutil
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

VIVAnews - Pebalap Force India Adrian Sutil menghadapi tuntutan hukum dari Kepala Eksekutif Korporat (CEO) Genii Capital, Eric Lux. Sutil dianggap sudah melakukan pemukulan pada Lux ketika keduanya terlibat perkelahian di sebuah kub malah di Shanghai, China, pertengahan April 2011.

Lux yang memimpin Genii Capital (perusahaan pemilik saham mayoritas tim Renault) meninggalkan lokasi kejadian dengan luka di bagian leher. Namun, tidak disebutkan apa yang dilakukan Sutil hingga membuat Lux terluka.

Seperti dilansir ESPN F1, Kamis 23 Juni 2011, Sutil sendiri mengaku sudah melukai orang lain tanpa disengaja. Lux, melalui pengacaranya, juga sudah mengancam akan menuntut secara hukum.

"Ada tuntutan yang masih tertunda soal pemukulan secara sadis oleh Tuan Sutil," kata juru bicara dari tim penuntut.

Namun, kubu Sutil yakin kalau tuntutan tersebut tidak akan terbukti."Kami yakin pengadilan akan menemukan bahwa ini bukanlah soal Adrian yang menyerang orang lain," kata pengacara Sutil, Manfred Zimmermann.

Jika memang Sutil terbukti bersalah, posisinya di tim Force India bakal terancam. Sebab, Ketua Tim Vijay Mallya berjanji akan memberi sanksi yang tepat jika memang Sutil bersalah atas tuduhan yang dialamatkan padanya.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024