MotoGP Belanda

Stoner & Lorenzo Perebutkan Podium Assen

Casey Stoner di MotoGP Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Masuk pertengahan musim 2011, dua tim MotoGP, Repsol Honda dan Yamaha, mulai memanaskan persaingan. Honda yang diwakili Casey Stoner dan Yamaha yang diwakili Jorge Lorenzo sama-sama menargetkan naik podium di MotoGP Belanda di Sirkuit TT Assen, Sabtu 25 Juni 2011.

Stoner yang masih memuncaki klasemen sementara dengan 116 poin merasa yakin bisa merebut kemenangan kelimanya musim ini. Pebalap asal Australia itu juga optimis atas penampilan motor RC212V di Assen.

"Saya percaya RC212V akan bekerja dengan baik karena sudah tampil memuaskan di semua sirkuit musim ini. Kami akan bekerja keras di atas motor dan bersaing untuk kemenangan lagi," kata Stoner seperti dilansir The Star, Jumat 24 Juni 2011.

Sedangkan Lorenzo juga menargetkan hal sama sebagai 'hadiah' ulang tahun Yamaha yang ke 50. Selain itu, Assen merupakan sirkuit favoritnya. "Tahun ini terasa istimewa karena kami datang kemari (Assen) merayakan ulang tahun ke 50," kata Lorenzo.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kami sekarang berada di posisi kedua klasemen dan datang kemari berharap bisa memberi tekanan pada pemimpin (Stoner)."

Jorge Lorenzo (Foto: Jorge Lorenzo)

Namun, ucapan keduanya belum terbukti saat sesi Free Practice pertama pada 23 Juni kemarin. Stoner hanya duduk di peringkat tiga dengan waktu 1 menit 49,527 detik. Sedangkan Lorenzo di peringkat lima dengan 1 menit 49,995 detik.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024