Laporan dari Belanda

Spies Optimistis Walau Hujan di Assen

Ben Spies (bertopi) dan VIVAnews
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVAnews - Andalan Yamaha Ben Spies siap menghadapi skenario hujan pada balap Iveco TT Assen atau MotoGP Belanda yang akan dimainkan pada Sabtu, 25 Juni 2011. Start akan dimulai pukul 20.00 WIB atau 15.00 waktu setempat.

Saat Spies datang ke Hospitality Paddock sebelum makan siang, ia sempat memberikan keterangan singkatnya. Start dari posisi kedua nanti, ia merasa peluangnya untuk bisa finish di posisi pertama cukup terbuka.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Prakiraan cuaca yang menyebutkan akan turun hujan dinilainya bukan suatu masalah besar. Saat Moto2 digelar, gerimis belum juga berhenti. Berikut petikan keterangannya kepada para wartawan yang hadir:

Cuaca sering berubah-ubah di Assen ini. Bagaimana Anda menghadapinya?

Memang agak sulit dengan kondisi sekarang, gerimis dan kemungkinan akan turun hujan. Walau susah, kami akan coba sebaik mungkin. Saya ada di posisi kedua saat start. Itu hal bagus untuk memulai lomba.

Start dari posisi kedua adalah pencapaian bagus bagi Anda. Apakah Anda yakin bisa tetap kompetitif walau berada bersama juara dunia Jorge Lorenzo?

Mengapa tidak. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami punya parts motor yang sama. Tim mekanik yang sama baiknya.

Bagaimana hubungan Anda dengan Lorenzo?

Kami sangat akrab. Kemarin, usai mendapat posisi kedua saat kualifikasi, dia yang pertama memberi selamat pada saya.

Spies kini ada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 36 poin. Pebalap Amerika ini tentunya sangat butuh kemenangan untuk bisa bersaing dengan pebalap lain di papan atas. Sebelum balapan, ia terlihat agak tegang seolah tak sabar untuk memulai lomba. (art)

Kota Suci Mekkah.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival

Round-up dari kanal Lifestyle pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya mengenai beberapa kebiasaan masyarakat Indonesia yang tidak boleh dilakukan di Mekkah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024