Laporan dari Belanda

Arti Penting Kemenangan Spies bagi Bos Yamaha

Ben Spies saat kualifikasi di Assen
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVAnews - Yamaha Factory Racing menyambut dengan gembira kemenangan pembalap Ben Spies di Iveco TT Assen atau MotoGP Belanda, hari Sabtu, 25 Juni 2011. Hasil di Assen diharapkan bisa mengawali kemenangan-kemenangan pembalap Amerika itu selanjutnya.

Hal ini dikatakan oleh Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing. Ia mengatakan ini kepada wartawan dan juga perwakilan dari Yamaha Motor Kencana Indonesia.

"Saat pembalap mendapatkan kemenangan mereka, ia jadi tahu kemampuan dia yang sebenarnya. Ben kini tahu kalau dia mampu mengalahkan Stoner dan yang lainnya," kata Jarvis.

Spies finish di posisi pertama di depan dua pembalap Honda, Casey Stoner dan Andrea Davizioso. Ini adalah kemenangan pertama Spies di arena MotoGP. Musim ini , Yamaha baru dua kali menang. Satu lagi direbut Jorge Lorenzo di MotoGP Spanyol April 2011 lalu.

Soal hasil yang diraih Lorenzo, Jarvis menilai tak ada yang perlu ditangisi. Lorenzo jatuh di lap pertama dan harus tercecer di belakang rombongan sampai akhirnya bisa finish di urutan keenam.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024