GP Valencia

Webber Puas Start di Bawah Vettel

Mark Webber di GP Valencia
Sumber :
  • AP photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Pembalap Red Bull Mark Webber kembali berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya, Sebastian Vettel.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Dalam sesi Kualifikasi GP Valencia, Sabtu 25 Juni 2011, Webber bakal start di posisi dua, satu strip di bawah Vettel yang meraih pole position.

Buat Vettel, ini adalah pole ketujuh dalam delapan GP musim ini. Sedangkan Webber, yang lebih senior dari Vettel, baru sekali duduk sebagai pemimpin lomba, yakni saat GP Spanyol di akhir Mei 2011.

Meski demikian, Webber merasa puas dengan hasil Kualifikasi GP Valencia."Ada beberapa lap yang cukup memuaskan. Seb [sapaan Vettel] cukup kuat di dua tikungan pertama, namun pada akhirnya ini adalah hasil yang cukup memuaskan buat tim kami," kata Webber seperti dikutip The Age.

"Tidak ada poin yang diperebutkan hari ini, jadi kami tidak sabar untuk menjajal balapan besok [Minggu 26 Juni)," tambahnya lagi.

Poin Webber dan Vettel saat ini terpaut jauh di klasemen sementara. Webber berada di peringkat tiga dengan 94 poin, sedangkan Vettel yang selalu naik podium di tujuh GP lainnya menduduki puncak klasemen dengan 161 poin.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024