'Webber Hampir Pasti Bertahan di Red Bull'

Mark Webber di GP Valencia
Sumber :
  • AP photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Masa depan pembalap Red Bull, Mark Webber sepertinya mulai jelas. Webber tampaknya akan tetap membela Red Bull untuk musimĀ  balapan 2012.

"Mark Webber hampir, hampir pasti bertahan di tim untuk 2012," kata kepala tim Red Bull, Christian Horner seperti dilansir ESPN.

Pembalap Australia ini sempat mengisyaratkan masih ingin membela Red Bull, minimal setahun lagi. Sayangnya, sampai saat ini negosiasi kedua kubu belum terlaksana.

Kegundahan Webber direspon bosnya di Red Bull. Horner mengaku sudah mengagendakan negosiasi dan perpanjangan kontrak pembalap 34 tahun ini.

"Kami sudah sepakat akan duduk bersama. Karena kami juga harus segera fokus untuk tahun depan," lanjut Horner.

Kegundahan Webber tak lain akibat beredarnya gosip Lewis Hamilton akan hijrah ke Red Bull. Hamilton memang sempat terlihat berdialog dengan Horner di GP Kanada.

Tapi, sekali lagi Horner membantah spekulasi itu. Menurutnya, pembalap McLaren itu takkan menjadi tandem juara dunia F1 bertahan, Sebastian Vettel di Red Bull.

"Saya pikir, biru bukan warna favorit dia (Hamilton)," tutur Horner. "Bagi Red Bull, hal terpenting adalah harmoni." (eh)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024