MotoGP Italia

Stoner Sindir Ducati dan Rossi

Casey Stoner
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Casey Stoner mengeluarkan komentar pedas terhadap mantan timnya, Ducati, dan Valentino Rossi. Rider Repsol Honda tersebut menilai Rossi bisa ke Ducati karena dirinya memutuskan hengkang.

Stoner menghabiskan empat tahun bersama Ducati sebelum akhirnya kembali ke Honda musim ini. Bersama tim asal Italia tersebut, Stoner sukses memenangkan 23 balapan dan menjadi juara dunia MotoGP 2007.

Stoner mengakui hubungannya dengan Ducati tidaklah harmonis, terlebih setelah musim ketiganya. Rider 25 tahun tersebut menilai Ducati tidak menghargainya.

Selain mengeluarkan kritikan terhadap Ducati, Stoner juga mengeluarkan komentar pedas terhadap Valentino Rossi yang menggantikan Stoner di Ducati musim ini. The Doctor sendiri mengalami kesulitan dengan Ducati musim ini.

"Valentino datang hanya karena saya tidak memperpanjang kontrak. Keputusan ada di tangan saya. Saya pergi dan mereka (Ducati) mengontak dia. Mereka pikir Valentino bisa memberikan hasil hebat," ujar Stoner kepada Gazzetta dello Sport jelang MotoGP Italia.

"Dalam tahun-tahun terakhir, hubungan dengan Ducati tidaklah hangat. Dengan tim semuanya berjalan lancar. Bisa dikatakan dengan orang-orang yang ada di atas," lanjut rider asal Australia tersebut.

Stoner mengaku hubungannya dengan Ducati semakin buruk ketika dirinya harus absen di beberapa seri musim 2009 karena sakit. "Saat itu saya baru sadar kalau saya bukanlah benar-benar anggota keluarga tim. Saya punya masalah dan mereka tidak membantu saya," tegas Stoner.

Stoner bersyukur memutuskan hengkang ke Honda setelah tampil luar biasa musim ini. Memasuki seri MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan ini, Stoner masih memimpin klasemen.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris
Korps Garda Revolusi Islam (IRGC)

Pegang Ancaman, Iran Sita Satu Kapal Pengusaha Israel yang Lewati Daerah Laut Mereka

Angkatan bersenjata Republik Islam Iran telah menyita sebuah kapal kontainer milik pengusaha Israel yang melintas di Selat Hormuz, di tengah meningkatnya ketegangan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024