Sutil Alami Kecelakaan di Nordschleife

Adrian Sutil
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

VIVAnews - Hanya beberapa hari sebelum Grand Prix Jerman, pembalap Force India Andrian Sutil mengalami kecelakaan di track mini Sirkuit Nurburgring, Nordschleife. Sutil menggunakan mobil Gumpert Apollo dan bisa berjalan keluar dari lokasi kejadian, Rabu 20 Juli 2011.

Seperti dilansir Forumula 1, mobil yang dikendarai Sutil berwarna hitam dan mengalami rusak di bagian depan. Dia kemudian tertangkap kamera berjalan dari reruntuhan kecelakaan dan nampak tidak mengalami cedera apa pun.

Insiden ini merupakan pukulan kedua buat Sutil yang sebelumnya menghadapi tuntutan hukum dari petinggi Renault pada Juni lalu. Sutil dianggap melakukan pemukulan terhadap CEO Genii Capital (perusahaan pemilik saham mayoritas tim Renault), Eric Lux. Belum ada kelanjutan dari tuntutan ini, namun jika terbukti bersalah Sutil terancam dipecat dari Force India.

Sutil dan Force India sekarang tengah mempersiapkan diri sebelum GP Jerman, Minggu 24 Juli 2011. Pembalap asal Jerman itu masih terseok di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi poin 10.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024