Ferrari Janjikan Mobil 2012 Super Agresif

Ferrari F1 3 Seater
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Kubu Ferrari tampaknya sudah mulai menyerah dengan keperkasaan tim Red Bull. Hal itu tampak setelah tim berujuluk Kuda Jingkrak ini lebih memilih untuk fokus mencipta mobil 2012 nya.

Kubu Ferrari berjanji akan mengeluarkan mobil agresif untuk menantang Red Bull di balapan Formula One (F1) musim depan. Keyakinan itu dilontarkan kepala design tim Ferrari, Nikolas Tombazis.

Jauh-jauh ke Korea, Hal Ini yang Bikin Megawati Kangen

Bahkan Tombazis mengklaim mobil anyar Ferrari nanti bukan evolusi dari mobil sebelum-sebelumnya. Perubahan radikal dijanjikan Tombazis. "Kami akan mengambil pendekatan yang sangat segar dan ada banyak area mobil yang akan berubah secara sustansial," ujar Tombazis dilansir autosport.

"Ini merupakan perubahan besar dibandingkan dengan tahun-tahun dan mobil-mobil sebelumnya dan, terus terang, kita perlu melakukan itu karena kita perlu membuat langkah besar daripada yang telah kita lakukan sebelumnya," lanjut Tombazis.

Lebih lanjut Tombazis mengatakan bahwa balapan modern di F1 memang selalu membutuhkan perubahan radikal dari tahun ke tahun. Tentu saja dengan mempertimbangkan pengalaman-pengalaman di balapan sebelumnya.

Namun Tombazis membantah jika fokus Ferrari untuk mempersiapkan mobil agresif di tahun depan karena alasan telah menyerah di balapan musim ini. Menurutnya, Ferrari masih punya peluang mengalahkan Red Bull di akhir kompetisi.

Saat ini di klasemen konstruktor, Ferrari harus puas diperingkat tiga di bawah Red Bull Renault dan McLaren Mercedes. Ferrari mengoleksi 192 poin atau tertinggal 163 dari tim pemuncak Red Bull. (eh)

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024