GP Hongaria

Vettel Minta Red Bull Tingkatkan Kecepatan

Sebastian Vettel (Red Bull) saat menggunakan sayap belakang
Sumber :
  • sutton images

VIVAnews - Sebastian Vettel memperingatkan Red Bull Racing meningkatkan penampilannya untuk bisa bersaing dengan McLaren dan Ferrari dalam perebutan juara di GP Hongaria, akhir pekan ini.

Vettel tertinggal hingga 0,5 detik dari pembalap McLaren Lewis Hamilton pada latihan bebas kedua GP Hongaria di Sirkuit Hungaroring dan harus puas menjadi tercepat kelima, Jumat 29 Juli 2011. Di latihan pertama Vettel sempat berada di posisi kedua di belakang Hamilton.

Vettel, yang merebut hasil terburuk musim ini dengan berada di posisi empat pada balapan GP Jerman pekan lalu, menilai Red Bull harus meningkatkan performanya jika ingin bersaing dengan McLaren dan Ferrari.

"Latihan sangat ketat. McLaren dan Ferrari sangat cepat, jadi kami harus meningkatkan penampilan untuk memastikan kami bersaing di papan atas," ujar Vettel seperti yang dilansir Autosport.

Vettel yakin faktor ban akan menentukan pada balapan di Hungaroring. Pasalnya, dengan kondisi trek yang sulit, Pirelli justru memilih untuk menyuplai ban lembut.

"Yang terpenting adalah mengatur ban dan tidak membuat ban terlalu cepat habis. Kami akan melihat seberapa lama ban akan bertahan. Ini akan jadi tugas yang berat," pungkas Vettel.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024