Rossi Tertawakan Rumor Pindah ke Honda

Valentino Rossi (Ducati) di Estoril
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Valentino Rossi menegaskan tidak akan pindah daru Ducati ke Honda di musim 2012. Hal ini sekaligus menepis pernyataan mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, yang menyatakan jika Rossi akan berpaling dari Ducati musim depan.

Rossi malah menertawakan pernyataan Melandri itu dan menyindirnya dengan sebutan 'manajer baru saya'."Saya membaca sesuatu soal manajer baru saya, Marco Melandri, yang tahu segalanya soal keputusan saya tahun depan," kata Rossi lalu tertawa seperti dikutip dari Crash, Kamis 11 Agustus 2011.

"Kita pinggirkan candaan. Saya akan membalap untuk Ducati tahun depan. Tidaklah diragukan, kontrak sudah ditandatangani, dan situasinya 100 persen sudah pasti."

Rumor kepindahan Rossi dari Ducati berakar dari buruknya penampilan The Doctor -julukan Rossi- musim ini. Hingga 10 seri balap musim 2011, Rossi baru menyabet satu podium. Sebaliknya, Casey Stoner yang pindah dari Ducati ke Honda pada akhir musim 2010, malah melesat.

Pembalap asal Australia itu meraih sembilan podium dari 10 seri balap dan menempatkannya sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 193 poin. Rossi yang mengganti posisi Stoner di Ducati masih terpaku di peringkat lima dengan hanya koleksi 108 poin. (sj)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024