Hari ini, Lorenzo dan Spies Jajal Yamaha 2012

Jorge Lorenzo di MotoGP Ceko
Sumber :
  • AP Photo/Jens Meyer

VIVAnews - Para pembalap peserta MotoGP Ceko belum bisa beristirahat pasca balapan, Minggu, 14 Agustus 2011 kemarin. Mereka akan langsung melakukan sesi tes hari ini, Senin, 15 Agustus, di Sirkuit Brno, Ceko.

Sesi tes ini jadi momen bersejarah buat tim Yamaha yang secara resmi menurunkan purwa-rupa Yamaha 2012. Motor terbaru pabrikan Jepang ini akan dikendarai untuk pertama kali oleh dua pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, demikian dilansir situs resmi MotoGP.

Sesi ini kemungkinan besar juga akan digunakan Yamaha untuk pengembangan motor yang masih mereka gunakan, YZR-M1. Selain Yamaha, tim Repsol Honda juga akan melakukan tes pada purwa-rupa 2012 tunggangan mereka bersama tiga pembalapnya, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso.

Stoner, yang menyabet podium pertama di MotoGP Ceko kemarin, sudah pernah menjajal purwa-rupa Honda itu di sesi tes Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu. Sedangkan buat Pedrosa, sesi tes di Ceko hari ini adalah yang pertama kalinya setelah sempat tertunda karena cedera.

Tim Ducati juga akan hadir bersama dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Rossi yang kembali terseok di MotoGP Ceko berharap bisa mengembangkan motor Desmosedici GP11.1 yang selama ini digunakannya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024