Trek Mulus, Dovizioso Harap Bisa Maksimal

Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, rupanya dianggap tidak menarik oleh Andrea Dovizioso. Kondisi lintasan yang anyar membuat pembalap Repsol Honda tersebut berharap meraih hasil terbaik, pada seri ke-12 akhir pekan ini.

Dovi bertekad mengulang kesuksesan di Brno, pada 14 Agustus lalu, di mana ia mampu meraih podium dua kendati start dari urutan ketujuh. Namun, pembalap berkebangsaan Italia ini mengkhawatirkan kondisi lintasan sepanjang 4.216 km, yang mengalami perbaikan di beberapa bagian.

“Tahun ini, lintasan (Indianapolis) sudah diperbarui di beberapa sisi. Jadi, kami harus meyakini balapan akan lebih menyenangkan. Karena sebelumnya, trek sangat bergelombang dan terdapat beberapa jenis aspal yang berbeda,” terang Dovi seperti dilansir Crash, Rabu 24 Agustus 2011.

“Kami datang ke Indy setelah meraih podium di Brno dan saya berharap kami bisa melanjutkan momentum ini. Trek Indianapolis merupakan venue tipe Amerika dengan fasilitas hebat dan podium besar, tapi lintasannya tidak menarik,” tuturnya.

Di musim lalu, Dovi tampil maksimal sepanjang latihan dan sesi kualifikasi, namun harus bertarung sengit saat balapan dan hanya finis di urutan kelima. Kali ini, pembalap 25 tahun ini sangat optimistis bahwa timnya mampu bersaing.

“Saya percaya diri bahwa kami bisa bersaing lagi tahun ini. Kami sangat termotivasi dan tetap fokus menghadapi balapan,” tegas pengendara RC212V bernomor 4, yang kini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara pembalap tersebut.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024
Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024