Setelah Raih Podium, Simoncelli Makin Yakin

Marco Simoncelli
Sumber :
  • AP Photo/David Vincent

VIVAnews - Raut kegembiraan seakan enggan beranjak dari wajah Marco Simoncelli. Setelah akhirnya meraih podium perdana, pembalap andalan San Carlo Honda Gresini ini semakin percaya diri menyongsong balapan seri ke-12 di Indianapolis, Amerika Serikat.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Simoncelli memulai debutnya berlaga di pentas MotoGP pada musim 2010 lalu. Namun hingga pertengahan musim 2011, mantan juara dunia 250cc ini tercatat baru sekali naik podium yakni saat finish ketiga di Brno, pada 14 Agustus lalu.

Sah saja jika Simoncelli tampak begitu bahagia lantaran berhasil memecahkan kebuntuan prestasinya selama di MotoGP. Pembalap kelahiran Italia, 24 tahun silam, ini sangat percaya diri menyambut gelaran GP AS di akhir pekan ini.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

“Beban berat rasanya sudah hilang dari bahu saya, setelah meraih podium pertama di MotoGP dan yang ke-30 di semua kategori. Hasil yang sangat memuaskan karena kami sudah mengincarnya sejak awal musim dan tidak pernah putus asa,” ujar Simoncelli seperti dilansir Crash, Rabu 24 Agustus 2011.

Awan kelabu kini tak lagi memayungi garasi Simoncelli dan timnya. Pembalap berambut kribo ini pun berharap bisa melewati sisa musim dengan lebih mudah.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

“Saya merasa kuat dan sangat yakin. Saya terbang ke Amerika dalam suasana hati yang tepat untuk melanjutkan hasil positif ini,” tegas pembalap yang tercatat empat kali gagal finish di musim ini.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengatakan bahwa Polri sudah "on the track" dalam menangani kasus yang menjerat mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024