Juara di Indianapolis, Stoner Tidak Puas

Casey Stoner
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Kemenangan di MotoGP Indianapolis belum membuat Casey Stoner puas. Rider Repsol Honda tersebut mengaku bisa melesat lebih cepat jika kondisi trek dan cuaca lebih bersahabat.

Stoner merebut kemenangan ketujuhnya di MotoGP musim ini di Indianapolis dinihari tadi, Senin 29 Agustus 2011. Memulai balapan dari posisi pole, pembalap asal Australia itu sempat bersaing ketat dengan rekan satu timnya, Dani Pedrosa, sebelum akhirnya mampu menyelesaikan balapan di posisi terdepan.

"Saya sempat berpikir bisa sedikit lebih cepat. Namun cuaca yang lumayan panas membuat semua jadi lebih sulit dan saya harus bekerja keras mempertahankan posisi terdepan dengan menghindari segala bentuk kesalahan," cetus Stoner dikutip dari Autosport, Senin, 29 Agustus 2011.

"Saya tahu setelan motor sudah bagus dan bisa memperkirakan kecepatan. Beberapa lap awal harus saya lalui dengan penuh perjuangan," sambung mantan juara dunia MotoGP 2007 itu.

Dengan hasil positif di Indianapolis, Stoner sekarang hanya harus mengincar podium saja di enam seri sisa untuk memastikan gelar musim ini. Menyimak fakta tersebut, Stoner yang sekarang unggul 44 poin dari peringkat kedua di klasemen pembalap, Jorge Lorenzo, mencoba tidak besar kepala dulu.

"Ada banyak poin krusial sepanjang musim ini. Saya harus tetap menundukkan kepala dan terus berusaha memenangkan seluruh balapan. Hal itulah yang menjadi kesenangan saya di setiap akhir pekan," katanya.

Kendala yang Dihadapi Indonesia U-23 Jelang Lawan Guinea U-23
Emas Antam.

Harga Emas Hari Ini 8 Mei 2024: Produk Antam Merosot, Global Bervariasi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.308.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024