Pedrosa Ingin Ulangi Sukses di San Marino

Dani Pedrosa
Sumber :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama

VIVAnews - Pembalap Honda Respol, Dani Pedrosa bertekad mengulang sukses pada MotoGP seri San Marino, 4 September 2011. Dua musim sebelumnya, Pedrosa sukses merebut tempat pertama di Misano World Circuit.

Setelah finish di urutan kedua pada seri Indianapolis, Pedrosa bertekad memperbaiki posisinya. Seperti dilansir autosport, pembalap Spanyol itu menjadikan San Marino sebagai target untuk meraih poin maksimal. 

"Setelah Indianapolis, kami akan tiba di Misano dalam kondisi yang sangat baik," kata Pedrosa. "Tahun lalu, kami meraih hasil gemilang di sana dan kami akan mencoba mengulanginya lagi," beber Pedrosa.

"Misano adalah lintasan di mana Anda membutuhkan akselerasi dan pengereman keras, jadi ini akan menjadi fokus kami- kami juga harus lebih kuat pada Sabtu nanti dan bersiap sebaik yang kami bisa," pungkas Pedrosa.

Pedrosa sampai seri ke-12 masih di posisi keempat klasemen pembalap. Di posisi pertama masih bercokol rekan setimnya, Casey Stoner disusul pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Repsol Honda)

Pedrosa memang sangat menguasai sirkuit San Marino. Pembalap berusia 25 tahun itu dua musim berturut-turut sukses menjuarai balapan di Misano.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024