Webber Belum Menyerah Kejar Gelar Juara F1

Mark Webber
Sumber :
  • www.thisislondon.co.uk

VIVAnews - Mark Webber belum mau menyerah untuk mengejar gelar juara Formula One (F1) musim ini. Menurutnya apapun masih bisa terjadi di tujuh seri balapan yang tersisa.

Saat ini Webber merupakan pesaing terdekat sang pemuncak klasemen pembalap, Sebastian Vettel. Tapi, dengan terpaut 92 poin, serta balapan hanya tersisa tujuh seri, rasanya mustahil bagi Webber menyalip juara bertahan yang juga merupakan rekan satu timnya di Red Bull itu.

Meskipun demikian Webber tak patah arang. Pembalap asal Australia itu secara lantang menyerukan bahwa dirinya masih cukup bersemangat untuk bisa terus memepet 'Baby Schumi', julukan Vettel, sampai penghujung musim nanti, maupun di musim selanjutnya.

"Saya masih bisa mengemudi dengan baik. Di awal saya sedikit lambat karena memang butuh waktu untuk bisa mencapai puncak performa dengan ban baru," ujar Webber dikutip F1 Live, Kamis, 1 September 2011.

"Saya ingin mengambil alih (gelar juara) dari tangan Vettel pada musim mendatang. Tapi, musim ini juga belum selesai, masih ada tujuh seri lagi, dimulai dari Monza dan semuanya masih bisa terjadi," ujarnya.

Pada balapan di Spa-Francorchamps akhir pekan kemarin, Webber tampil cukup gemilang dengan merebut posisi runner-up. Sayangnya, hasil itu juga tidak lebih baik dari Vettel yang keluar sebagai juara.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Banyak orang yang makin sadar untuk merawat kulit terutama dengan penggunaan skincare. Tak heran, berbagai merek skincare bermunculan, mulai dari yang diimpor dari luar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024