Schumacher Bisa Juara, Asal di Tim Red Bull

Michael Schumacher
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Tim Prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali, tak pernah meragukan ketangguhan pembalap veteran asal Jerman, Michael Schumacher. Domenicali begitu optimistis, pembalap yang akrab disapa Schumi ini belum kehilangan tajinya sebagai juara dunia Formula 1.

Sejak berkiprah kembali di dunia jet darat, pada musim 2010 lalu, Schumacher yang kini membawa bendera tim Mercedes GP memang belum sekalipun mencicipi podium. Pemegang gelar juara dunia F1 tujuh kali ini masih tercecer di peringkat delapan klasemen sementara, dengan torehan 42 poin.

Fakta tersebut rupanya bukan alasan bagi Tim Prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali, melunturkan kekaguman pada Schumacher. Domenicali meyakini bahwa mantan pembalap Ferrari tersebut masih mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai juara dunia.

“Anda tidak akan mendengar hal buruk apapun dari saya (tentang Schumacher). Dia selalu mengemudi dalam level yang sangat tinggi, faktanya adalah Mercedes yang tidak cukup bagus,” aku Domenicali seperti dilansir Crash, Rabu 7 September 2011.

Namun, keyakinan Domenicali seakan bersyarat. Pria berkebangsaan Italia tersebut optimistis bahwa Schumacher mampu menjuarai balapan jika mengendarai mobil Red Bull atau Ferrari.

“Jika Michael bersama Red Bull atau Ferrari, mungkin dia bisa memenangkan balapan dalam dua tahun terakhir,” tegas pria kelahiran Imola, 46 tahun silam. (sj)

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah
Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024