Kemenangan Emosional Vettel di Monza

Vettel Juara Dunia
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Sebastian Vettel masih belum percaya dengan kemenangannya di GP Italia. Pembalap Red Bull itu juga mengaku sangat emosional ketika naik ke atas podium.

Diketahui pembalap yang dijuluki Baby Schumi memang memilik kenangan tersendiri di sirkuit Monza. Di sana dia untuk pertama kali ia berhasil meraih kemenangan di pentas Formula One (F1) pada 2008 silam ketika masih membela tim satelit Red Bull, Toro Rosso.

"Sangat emosional. Sirkuit ini memiliki banyak makna buat saya dan terasa sangat spesial. Tentu saja karena di sirkuit ini saya pertama kali merengkuh kemenangan dan sampai sekarang saya masih teringat akan hal tersebut," cetus Vettel.

"Sulit dipercaya, sirkuit Monza terasa sangat kompetitif bagi seluruh pembalap dalam tiga tahun belakangan. Dan di tahun ini saya kembali dengan mobil yang luar biasa," sambung pemuda asal Jerman dikutip ESPN, Senin, 12 September 2011.

Pada balapan kemarin, tim mekanik Red Bull sengaja menggunakan setting pendek pada gir RB7, sehingga itu membuat mobil milik Vettel kehilangan sedikit kecepatannya. Meskipun demikian, pembalap 24 tahun tidak mau mempermasalahkan karena faktanya dia tetap berhasil menjadi yang tercepat.

"Kami tidak melakukan perjudian dengan keputusan tersebut. Saya berhasil melewati Fernando Alonso dan itu menjadi sebuah bukti," tuntas sang juara bertahan F1. (irb)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024