Red Bull Bakal Habis-habisan di Singapura

Sebastian Vettel (kiri) Christian Horner dan Bernie Ecclestone
Sumber :
  • SPAIN - Tags: SPORT MOTOR RACING

VIVAnews - Red Bull mengincar kemenangan pertama mereka pada GP Singapura 2011. Karena itu bos mereka, Christian Horner berjanji timnya akan tampil habis-habisan di sirkuit Marina Bay.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Horner sudah paham dengan kesulitan yang akan dihadapi timnya di sana. Menurut pria 38 tahun, banyak faktor yang menghambat langkah Red Bull untuk bisa meraih hasil maksimal di sirkuit jalan raya tersebut, seperti persoalan cuaca, kontur lintasan yang agak bergelombang dan lain-lain.

"Ini akan jadi tantangan berbeda. Mungkin trek di sana adalah yang tersulit dari enam seri balapan di sisa musim ini karena menuntut kesiapan fisik, cuaca yang lumayan panas dan banyaknya sudut-sudut tajam," ungkap Horner.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Meski menilai balapan pada 25 September mendatang penuh dengan rintangan, namun itu sama sekali tidak menciutkan nyali tim 'Banteng Merah.' Justru, sekarang Horner mengamanatkan kepada dua pembalap andalannya, Sebastian Vettel dan Mark Webber, untuk tampil agresif agar bisa mencatatkan kemenangan di Singapura untuk pertama kalinya.

"Musim kemarin kami hanya finis di belakang Alonso. Red Bull belum pernah menang di Singapura dan sangat ingin mendapatkannya," tutur pria 38 tahun dikutip Autosport, 14 September 2011.

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024

"Cuaca bisa sangat buruk dan kami tidak pernah merasakan balapan basah di sana pahadal itu akan jadi hal yang sangat baik. Idealnya, kami mendapatkan hasil seperti di Monza kemarin, tapi kami pastikan datang ke Singapura dan tampil habis-habisan saat balapan," pungkas Horner. (irb)

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024