Kovalainen Tolak Ikut Sudutkan Hamilton

Heikki Kovalainen
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Ketika sejumlah pembalap berencana menggelar pertemuan khusus untuk membahas tindak-tanduk barbahaya Lewis Hamilton di lintasan, pembalap Lotus, Heikki Kovalainen justru memilih untuk tidak ikut-ikutan menyudutkan mantan rekannya di McLaren itu.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Usai GP Singapura, Hamilton kembali dikecam oleh banyak pihak karena gaya membalapnya yang cenderung agresif. Di Marina Bay, juara dunia 2008 itu sempat bersinggungan dengan Felipe Massa ketika hendak melakukan overtaking. Akibatnya, beberapa bagian mobil kedua pembalap itu sama-sama mengalami kerusakan.

Namun, bukan kerusakan akibat insiden tersebut yang jadi masalah. Sekarang yang lebih sering dibahas ialah tabiat Hamilton di lintasan yang membuat para pembalap lain merasa kesal. Mereka takut kalau suatu saat akan timbul korban dari kebiasaan The Briton, julukan Hamilton.

Mengerikan, Ini 9 Bahaya Vape Liquid Ganja yang Perlu Diketahui

Buntutnya, kini para pembalap mencoba menggelar pertemuan khusus guna membahas masalah Hamilton jelang perhelatan GP Jepang. Tidak hanya para pembalap, pertemuan itu, menurut rencana juga akan dihadiri oleh delegasi FIA, Charlie Whiting.

Kabarnya seluruh pembalap diundang untuk hadir dalam pertemuan tersebut. Tapi, belakangan diketahui satu orang dipastikan tidak akan hadir, yakni Kovalainen.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Seluruh pembalap akan menghadiri pertemuan khusus di Jepang untuk membahas masalah Hamilton? Saya tidak merasa punya masalah dengannya," tulis pembalap 29 tahun di akun Twitter-nya seperti dikutip Planet F1, Senin, 3 Oktoner 2011. (eh)

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Seringkali, negara di Asia mengalami fluktuasi yang signifikan dalam berbagai indikator kunci seperti pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan stabilitas politik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024