Hari ini, Posisi Rossi Digantikan Hayden

Valentino Rossi di MotoGP Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - Cedera yang diderita pembalap Ducati, Valentino Rossi, membuatnya absen di sesi tes hari ini di Jerez, Spanyol, Kamis, 6 Oktober 2011. Posisi Rossi akan digantikan rekan setimnya, Nicky Hayden.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Dilansir dari Eurosport, dalam sesi ini, Ducati akan menjajal tunggangan baru, Ducati GP 12. Ducati seri sebelumnya, GP 11.1, pernah dikritik Rossi karena dianggap kurang cepat, berat, dan sulit ditunggangi. 

The Doctor -julukan Rossi- juga mengeluhkan kecepatan GP 11.1 yang ternyata bisa disamai 'kakak'nya, GP 11, yang digunakan Hayden. Namun, seiring berjalannya musim kompetisi 2011, Rossi mulai beradaptasi dengan motor tersebut. 

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Sayangnya di MotoGP Jepang, Minggu, 2 Oktober, Rossi gagal finish setelah terjatuh di lap pertama. Kejadian ini menyebabkan keretakan di tangan kirinya. 

Namun, ditegaskan Ducati jika Rossi bisa tampil di seri MotoGP berikutnya pada 16 Oktober nanti. Hanya saja, Rossi belum bisa turun di sesi tes hari ini.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024