GP Jepang

Button Belum Terkalahkan di Latihan III

Jenson Button di GP Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - Pembalap McLaren Jenson Button masih mendominasi jalannya sesi latihan bebas Grand Prix Jepang. Setelah jadi yang tercepat di latihan satu dan dua, Button kembali mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan ketiga di Sirkuit Suzuka, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Posisi Button diikuti rekan setimnya, Lewis Hamilton, di posisi dua. Di posisi empat hingga sepuluh diisi Fernando Alonso, Mark Webber, Felipe Massa, Michael Schumacher, Nico Rosberg, Vitaly Petrov, dan Adrian Sutil

Sedangkan Sebastian Vettel kembali duduk di peringkat tiga. Pembalap Red Bull ini sebelumnya juga duduk di posisi tiga saat sesi latihan pertama dan kedua. Vettel merupakan pembalap yang paling disorot setelah dia berpeluang menyegel juara dunia 2011 di GP Jepang.

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Seperti diketahui Vettel hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan gelar tersebut. Itu artinya Vettel yang saat ini mengoleksi 309 poin minimal harus finish di peringkat 10 saat sesi balapan, Minggu, 9 Oktober besok.

Peringkat tersebut akan membuatnya berhak atas tambahan satu poin. Dengan demikian jumlah poin pembalap asal Jerman ini tidak lagi terkejar oleh lawan-lawannya meski masih menyisakan empat seri lagi.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Kembali ke sesi latihan, sesi ketiga diwarnai dengan kecelakaan fatal yang menimpa pembalap Renault Bruno Senna. Senna terpelintir di atas lintasan, menabrak pembatas, dan membuat ban kirinya melayang. Belum ada laporan lanjutan apakah Senna menderita cedera atau tidak.


Situasi bangunan Pasar Kutabumi telah dibongkar

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kembali diwarnai kerusuhan, Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024